Tuesday, March 13, 2007

cuape deeee..

weekend yang menyenangkan.

hari sabtunya dateng ke OJ 2007,
dan minggunya dateng ke soundshine 2007 nonton Sore, Homogenic,  Club 8, dan Sondre Lerche.

kalau sabtunya saya ikut simulasi konser Ungu di OJ bersama anak-anak HMJ, maka di hari minggu saya benar-benar datang ke konser. bedanya, simulasinya justru sangat menguras keringat, sedangkan di konsernya sendiri saya justru terlelap. zzzzzzzz. kombinasi antara kecapean dan list lagu yang terlalu panjang.

sekarang saatnya membalas tidur.....


10 comments:

  1. dan rusuk kanan gw masih sakit.
    awww.

    ReplyDelete
  2. senangnya jalan-jalan..
    kalo gua malah harus liputan..
    huuuuh..

    ReplyDelete
  3. u/ Hagi: Terlalu 'semangat' sih..=p
    u/ Ime: Yah, gimana ya..namanya juga begitu deehh..hehe.
    u/ Tetta: Yak, saatnya tidur yang banyak jeng! Tapi kalo gw, tidurnya mesti posisi tertentu, supaya nggak nyenggol kaki yang ngilu, huhu.

    ReplyDelete
  4. wah, pasti cape beraaaat!
    tapi enggak secape oki yang akhirnya enggak tidur sampe soundshinenya selesai
    sedangkan gw tepar di bangku penonton
    huhuhuhu...
    adem siy!

    ReplyDelete
  5. ihhh gua juga suka gitu..balas dendam tidur..kalo malam ini tidur jam sepuluh, maka besoknya gua harus tidur siang..karna gua tidak tidur selama sepuluh jam..nanti susuk gua ga berfungsi lagi..heueheuehueu

    ReplyDelete
  6. loh, bukannya susuk lo di andeng2 di kuping yang menyerupai anting itu peh? huehehhehehe..

    ReplyDelete
  7. Homogenic tuh apa yah... lagunya kok aneh bgt

    ReplyDelete
  8. band dari bandung, riz. musiknya electronic. beberapa lagunya gw suka. makanya gaul dong! jangan belajar mulu!

    ReplyDelete
  9. star_in_night_sky@yahoo.com

    tapi gw udah mo balik. besok aja lah chat2nya. lo lagi enggak ada kerjaan ya? baca2 mp gw aja kerjaan lo.

    ReplyDelete