Tuesday, December 11, 2007

pengangguran terselubung

dibilang enggak punya kerjaan, sebenarnya ada aja. tapi dibilang punya kerjaan juga, enggak bisa.

huaah..

sebenarnya masih banyak hutang yang harus saya kerjakan. masih ada satu mata kuliah lagi yang belum dilaksanakan, terus masih ada juga tugas maha penting yang harus dikerjakan tiap mahasiswa yang mau jadi sarjana: SKRIPSI!

wakwawawawaw..

sering-sering ikut teman yang mau bimbingan aaaah.. siapa tau dapet judul.

doakan saya yah teman-teman!

28 comments:

  1. hush, nikmati sajalah menjadi pengangguran terselubung itu, daripada udah mulai kerja.. males lagi.. hehehe.. lagipula kan bentar lagi bakalan dilamar kan? hehe..

    ReplyDelete
  2. dimak?! kamu mau lamar akyu?! auwwwhhhh.. co cuiiiit!

    ReplyDelete
  3. kata temen-temen gw, pada masa itu,
    ikut bimbel aja tett..

    bimbingan, bellll!!

    ReplyDelete
  4. ah, masa iya gw? bukannya sama yang abis menang penghargaan atas featurenya? hehe

    ReplyDelete
  5. dimak: adi selang? ckckckck.. kau bikin gosip yang enggak2 aja mak!

    hagi: iyalah, gua ikutan juliana jaya aja, biar mahir menjahit! hehehe..

    ReplyDelete
  6. astaga.. sebuah bentuk denial.. mari kita ajak topik pembicaraan bergabung.. mangga kang soleh.. hihihi

    ReplyDelete
  7. weee. lagi enggak online dianya. weeee. xp

    ReplyDelete
  8. dimak kapan ngelamar yangqo? masa artis indie pop internasional enggak mampu ngelamar cewek siy? heuehuehu..

    ReplyDelete
  9. hush.. sembarangan.. agak susah, soalnya menukar mata uang internasional ama uang lokal ribet.. hihihihihi..

    ReplyDelete
  10. anjiiir! gw enggak nyangka, artis indie pop internasional ga mahfum masalah uang-uangan.. ckckck..

    ReplyDelete
  11. hihihi.. biarin, biarin.. ntar lagi gw juga dapet penghargaan.. hihihi

    ReplyDelete
  12. kalo gw mah bukan pengangguran terselubung.. emang pengangguran aja! wew.

    ReplyDelete
  13. ayo ta, lo ikut gua bingbingan, niscaya engkau akan mendapat...gosip!! hehehehe..

    ReplyDelete
  14. Santai, Ta...mendingn kita nonton Telfon Tel Aviv di Bandung ihiiiii...

    ReplyDelete
  15. aku mawuuu jugaaa tuu nonton..uda ambil invitationnya?

    ReplyDelete
  16. Belum, kan aku di Jakarta. Deme, ambilin doong hehehe...

    ReplyDelete
  17. hiks tetta.. tulisanmu membuatku sedih..
    *meratapi nasib*
    heuhue

    ReplyDelete
  18. tetta udah mulai memasuki tahap "ini"
    ayo ta, based on my experience, biar lambat asal selamat..
    huhuhu,,,

    ReplyDelete
  19. Ta...job elektronik dulu ta....
    Hahaha....
    aku semakin membuatmu sedih

    ReplyDelete
  20. pengangguran itu sebenernya termasuk profesi nirlaba non-profit

    ReplyDelete
  21. yee..
    situ kan pedagang muda handal berbakat! enggak nganggur dong booo.. mana yey juga mengharumkan nama bangsa segala.. ckckck.. tambah minder aja lah gw xp

    ReplyDelete
  22. amin ya Allah!
    semoga doa orang sholehah didengar Allah!
    hihihihi..

    ReplyDelete
  23. Hanya dengan investasi 4 x Rp. 25.000,- = Rp. 100.000,-, anda bisa memperoleh income sebesar Rp. 4,21 Miliar hanya dalam 4 minggu !!
    Dana yang diperoleh member Program Investasi ArisanDahsyat sifatnya adalah SAH dan HALAL.
    Ikuti langkah-langkahnya :
    1. Klik : http://www.arisandahsyat.com/?id=Bery%20Yustar
    Pastikan Sponsor yang tampil adalah Bery Yustar
    2. Klik ORDE R pada Info Menu. Pastikan selalu sponsor yang tampil adalah Bery Yustar. Jika tidak, klik lagi link pada no.1 di atas.
    3. Isi formulir pendaftaran dan ikuti petunjuk selanjutnya.
    4. Selamat mencoba dan semoga sukses.

    ReplyDelete
  24. perasaan waktu sd gw pernah dapet surat berantai yang ngajak2 arisan kayak gini dey.
    masih zaman ya?
    ckckckckck..

    ReplyDelete
  25. lo ngasi judulnya pengangguran si ta..
    makanya dikasi 'pencerahan' buat nyari duid tuh...
    ngahahahahaha

    ReplyDelete