Saturday, February 16, 2008

iklan terselubung..

sebel enggak sih, ketika lo membuka account multiply lo dan melihat ada reply baru masuk ke inbox, tapi ternyata si reply-an itu hanya berupa pesan siapa-dari-situs-apa yang memromosikan barang dagangannya?

arrrgh...

kadang saya suka keki.

pas saya baca itu, saya kira seorang teman memberikan komentar, or just saying hi or something. ternyataaaa... si teteh eta mengiklan melalui multiply saya...

oh, pleaseee..

kalo sekali aja nge-iklannya sih masih enggak ganggu. nah ini, udah berkali-kali dan isinya itu-itu aja.

*teteh yang buka toko online, multiply saya tuh enggak dikunjungi ratusan atau ribuan orang loh dalam sehari. saya pikir, teteh bakal percuma ngiklan di multiply saya. cari aja multiply orang yang lebih eksis.. okaaaaay?

11 comments:

  1. nah, kan kalo ninggalin reply mah enggak perlu ada di contact list..

    ReplyDelete
  2. beeeh, kalo gw mah ada yang ngai reply di tulisan berjudul "ASSHOLE", kirain apa gitu, pas dibuka tulisannya cuma, "Pilih Rini untuk jadi Asian Idol, ketik..blablabla..." Asli, malah jadi kesel banget sama Rini. Penting banget siiih loooo : E

    ReplyDelete
  3. kalo aku, semua yang kayak gitu masuk ke guestbook, langsung ku-DELETE. huhuhu. mungkin sampe sekarang ada kali 20-an yang gua apus, hehe. ma-ab, bukan apa-apa, mirip tamu tak diundang aja, jadi gua nggak suka, hihi. tapi sebenernya masi bisa ditolerir, kalo misalnya, ada kata-kata semacam 'maaf, numpang promosi' dsb, masih sopan lah.. tapi mungkin promosinya bisa dengan cara yang lain. di forum/milis umum aja, khususnya yang tentang perempuan/belanja, jadi efektif dilihat banyak orang juga kan. dan rajin-rajinlah meng-update barang, nanti orang juga dateng sendiri ke situs tersebut (ini katanya si ibu galuh, heuheuu)

    ReplyDelete
  4. emang udah pasti teteh-teteh ya?
    hihihihi.. banyak koq ta, yang mengeluhkan hal yang sama
    huhuhu sing sabar weh..
    atau set postingan ke contact atau network sekalian
    kalau guest book kan bisa diilangin ta, atau sekalian aja bilang "jangan ngiklan! kalau ngiklan, ...apa gitu.. mengutuk" hehehe

    ReplyDelete
  5. aku jarang banget.. mungkin emang muka kere ya jadi orang juga bales nawarin dagangan ke aku ahahhhaaa

    ReplyDelete
  6. ya ampun tetta..gw baru aja mau jualan..jual diri..hehe...pakabar jeng...tambah manis ga nih..kapan kita bersua??karokean mungkin... X)

    ReplyDelete
  7. kalo elo mah sih gw rela gaaaall...

    sok atuh mangga, ngiklan sepuas lo.. tapi diskon dong pastinjaaa??? heuheuheu...

    ReplyDelete
  8. guestbook gw udah gw hide!! bete... capek!

    ReplyDelete