Thursday, June 5, 2008

sedang apa?

setelah banyak menerima pertanyaan, "lagi sibuk apa Ta, sekarang?", akhirnya saya juga jadi bertanya-tanya ke diri sendiri. sebenarnya sedang apa saya saat ini?

sibuk skripsi?
yuuuk, usmas aja belom kelar.

sibuk kerja?
lah, kerjanya juga freelance koks. cuma tunggu panggilan. hehe.

walau tidak ada kegiatan rutin yang saya jalani, entah kenapa saya merasa sibuk sekali. sibuk wara-wiri jakarta-bandung. sibuk mengurus dua keponakan baru yang. sibuk cari data yang enggak dikasih-kasih sama perusahaan yang pelit. sibuk ini, sibuk itu. pengen ini, pengen itu.

tapi kok, sejauh ini tidak kelihatan hasilnya ya, kesibukan saya itu?

hmmmmm...

16 comments:

  1. sabar... sabar
    orang sabar pantatnya lebar..
    hjehehehee

    ReplyDelete
  2. aku enggak sabaran, tapi pantatnya enggak lebar. gimana donk, cit?

    ReplyDelete
  3. aku enggak sabaran, tapi pantatnya tetep lebar. gimana donk, cit?

    ReplyDelete
  4. udah gw kirim yaaa...
    meski tetep lelet juga, gw bukan perusahaan itu..

    ReplyDelete
  5. iya giiii...
    nuhuuuuun..

    btw perusahaan itu bukan LELET, gi. tapi ENGGAK MAU ngasih. karena data itu CONFIDENTIAL.

    ReplyDelete
  6. Kata Tya, company profile itu buat Bab III, Ta. Kalo Usmas mah alasan lu aja kenapa milih dia, liat aja usmas-nya Tya. Kayak gitu deh kira-kira...kalo data penjualan mungki bisa buat nambah2. Temen2 gw juga syok gw belum usmas. Entah mengapa gw malas melepaskan kebebasan ini hahaha...

    ReplyDelete
  7. company profile mah gw udah punya lin. data penjualan juga ya buat nambah2in aja.

    berkat e-mail dari hagi [makasih ya, gi. ntar gw nanya2 lagi, pkey?], sepertinya usmas sudah bisa kelar minggu depan.

    jadi, kita usmas bareng lin? hehehhe.

    ReplyDelete
  8. iya, Aan juga mau ikutan, bisa lah berlima. Bisa lah minggu depan, gw udah dikit lagi nih huehehe

    ReplyDelete
  9. horeeee horeeee...

    [kayak iya aja usmasnya diterima]

    ReplyDelete
  10. eh, kalo ke UI lagi, kabarin. kebetulan gebetan saya yang sekarang (bukan yang waktu itu ke perpustakaan UI - ini anak UPH), anak komunikasi UI.

    ReplyDelete
  11. gebetanmu banyak juga ya ki.
    heuheuheu..

    gw jadi inget, temen gw [rena] cerita lo pernah tiba2 nyamperin dia malem2 di ui. adeuh rikiiiii..

    ReplyDelete
  12. gebetan gue banyak, tapi pacar gak jadi-jadi.. ahahaha.

    tapi tenang, temennya soleh dan tetta tidak ada yang saya gebet kok. kekekeke.

    ReplyDelete
  13. itu namanya nabung kesibukan ta..hehe..keliatannya ntar..ah,,kalo lagi sibuk malah nanti pengen istirahat..ayo te usmas,,bareng ma alin, mutya juga...heuheu..

    ReplyDelete
  14. Neng, layout multiply nya kok terang benderang banget seh. Susah bacanya nih gue hahahah.

    ReplyDelete
  15. ada juga gpp kok kiiii...

    enggak baek menghambat rejeki orang hehehhe..

    ReplyDelete
  16. tariiik baaangggg, tuju-lima, tuju-lima..

    ReplyDelete