Friday, November 27, 2009

lirih

lalu kenapa kalau aku mau ke kiri,
sementara kalian pikir kananlah yang terbaik?
arah ini aku yang pilih
bukan kalian yang tentukan jalanku

lalu kenapa kalau aku mau melangkah?
bukan melompat seperti yang kalian mau
bukan pula berlari seperti yang kau lakukan
ini caraku, haruskah kalian yang tentukan juga?

lalu kenapa kalau aku mau bahagia?
itu satu-satunya tujuan hidupku
bukan harta yang aku mau
tidak juga kejayaan yang seperti itu

mengertilah,
semua hal yang aku lakukan juga untuk kamu
untuk dia, dan untuk mereka

yang aku mau biru
bukan merah, kuning, hijau
ataupun ungu

14 comments:

  1. hidup jurnalistik?
    kenapa kalau aku mau diam di tempat di tengah paksaan untuk maju?

    ReplyDelete
  2. jurnalistik pisan euy biru hehe. kuning apa? UI?

    ReplyDelete
  3. Yesss.. we're all adults, we know what's best for us :)

    ReplyDelete
  4. shinta: bikin macet, neng. yang di belakang ngantri tuh xp

    nana: eh, aku nulis biru ga ada hubungannya sama jurnalistik loh. simply krn aku suka aja warna biru. hehehehe.

    dinda: iyaaaaa... kalo aku suka makanan ga pedes, masa iya masih aja dipaksa makan cabe dgn alasan, "cabe kan banyak vitamin c-nya." and soooo? masih banyak sumber vitamin c kaleee. :)

    ReplyDelete
  5. Wuah tetta sekarang marxis : p
    Hanya ada satu kata: LAWAN! *apeu

    ReplyDelete
  6. Hirup aing, kumaha aing.

    Gitu bukan, ta? Hihi.

    ReplyDelete
  7. alin: widiiiiih. kan udah pake mahzab kritis. LOL. apeu lah. hihihihihi.

    acit: bebaskeun! :D

    ReplyDelete
  8. kadang memang ada orang lain yang suka intervensi terlalu jauh sama hidup kita. huhu, tapi tolak sajaa kalo ternyata bukan buat kebaikan dan bikin nggak nyaman. hehee

    ReplyDelete
  9. ta, si Dinda kan mau ke mari tanggal 12, ayo kita ngumpul bareng. Kami mau nonton Jiffest yg gratisannya. Yuklah ikutan daripada lirih. Biar lagu Chrisye aja yang lirih hehe

    ReplyDelete
  10. mauu donggg nonton jiffesttt jugaaaa.. kabar2in yaa? :D

    ReplyDelete
  11. tgl 12 kalo jadi mau ke bandung, euy. ke bandung rame2 aja yuk kita :D

    ReplyDelete
  12. baru nyampe pesawatnya. Aku mau Jiffest aja ah, malas ke Bandung klo gak gratis : p

    ReplyDelete
  13. Yoi bo', nonton jiffest aja yuk :D film apapun lah..bebas we...

    ReplyDelete