Wednesday, January 31, 2007

a journey to the universe

tadi saya mau ke planetarium.

udah lama pengen ke sana tapi baru sempet hari ini.

masalahnya, SAYA BELUM PERNAH NONTON PLANETARIUM!

hehe, agak malu sebenernya.



setelah lama menunggu bus AC 76 dan menaiki bajaj yang mematok harga Rp.5.000 untuk sampai ke TIM, akhirnya saya sampai juga.



namun,

sungguh tak disangka,

sungguh tak dinyana.



saya disambut selembar kertas.

isinya kurang lebih berbunyi:



"sehubungan perbaikan proyektor, maka pertunjukan dari tanggal 31 Januari-4 Februari ditiadakan"



poor me..

7 comments:

  1. Yeah...memang kutukan kalo mau ke Planetarium terus dengan bangga bilang ke orang-orang malah gak jadi...Lainkali kalo ke sana, gw diem ajah deh...gak usah ngSMS yang lain, takut diserang kali tuh Planetarium ma anak Jurnal...langsung tutup...ngaciiir!Hehe...

    ReplyDelete
  2. hahaha. lo sama ma acit, say. acit juga pas waktu ma ale ke sana, taunya penuuuuuh banget. terus ale terlihat malas mengantri. eh itu mah bukan salah planetariumnya? itu mah kita berdua aja yang enggak sabaran. ayooo kita ke planetariuuum!!!

    ReplyDelete
  3. nonton planetarium?
    emang planetarium itu sesuatu untuk ditonton yaa?
    *ketauan deh belom pernah ke sana*
    huhu

    ReplyDelete
  4. bukaaan likaaaaaa! tapi itu sesuatu untuk didatengin. dan lo gak boleh bikin jadwal khusus alias dadakan biar bisa kesampean nyampe ke sana. huhu. ayo lah encore crew wisata ke sana.

    ReplyDelete
  5. terima kasih arian arifin wardiman. kayanya seneng banget ngeliat penderitaan orang. xp

    ReplyDelete