Tuesday, January 2, 2007

long vacation


ini foto seorang penari yang lagi nari di bali art center (kalo gak salah itu nama tempatnya). nice dance! tapi agak kesel juga pas nonton ini. abis, tempat pertunjukannya disesaki lelaki-lelaki mesum yang berebutan pengen nari sama si penari ini gara-gara pengen megang-megang. ugh!

ini foto-foto dari perjalanan saya tahun 2005 lalu. waktu itu saya dan
dua orang teman saya, alin dan lia, ingin jalan-jalan untuk mengisi
liburan. akhirnya dengan modal nekat kami bertiga jalan-jalan ke
yogyakarta, bali, lombok, surabaya. saat itu kami sempat mengabadikan
momen dengan kamera handphone saya. ini beberapa di antaranya.

4 comments:

  1. tet, tahun itu kamu dikasih jalan buat ketemu sama si So-Un ya? hehehhhehe

    ReplyDelete
  2. iya bay. alhamdulilah. hehe. padahal mah ada temen gw yang ngeramalin gw kalo jadiannya bulan september. eh ternyata meleset sebulan lebih awal xp

    ReplyDelete
  3. teta lo kaya mas-mas jawa disini. hahahaha

    ReplyDelete