Wednesday, August 15, 2007

teruntuk tuan kelabu

duhai tuan kelabu,
sudikah kau menjauh dariku kali ini?
setidaknya, beranjaklah sejenak dari sisiku
gantilah kedatanganmu di lain waktu

duhai tuan kelabu,
tidakkah kau sadari sesuatu?
kali ini kau benar-benar datang di saat yang salah
ah, mungkin sekaranglah waktu yang menurutmu paling tepat
aku tak tahu, tuan kelabu
aku tak mengerti perspektifmu memandang waktu

duhai tuan kelabu,
tolong..
lihatlah keadaanku
pergilah kau sejenak
kan ku undang kau di waktu yang tepat

dan tuan kelabu
bawa serta handai taulanmu
kembalilah nanti
kan ku jamu kalian satu per satu



55 comments:

  1. aku juga ingin si tuan kelabu menghilang dari pandanganku. sumpek.
    *we're talking about the same guy, aren't we?*

    ReplyDelete
  2. bertahan ya, sabar. tuan kelabu, mungkin hanya cari perhatian. sayang saja, cara dia salah.

    ReplyDelete
  3. oh itu ya ta temen lo yang gw tanyain.. huheuheuheu

    ReplyDelete
  4. weik,. mas sol..
    andai saja kau ada disini melihat dan merasakan langsung.
    suasananya bener2 nggak enakeun

    ReplyDelete
  5. iya kembalilah nanti saat nikahan tetta, hihihi..

    ReplyDelete
  6. handai taulannya siapa te?
    *feel lost*

    ReplyDelete
  7. ah, panjang lah ceritanya.
    (naon seeh.. heuheuheu)
    si tuan kelabu bawa teman2nya..
    si mas pemalas, si mbak pengambek, si teteh pembosan, si mamang pemarah..
    ah, banyaklah
    nah, mereka datengnya rame2..
    kan ribet ngurusin mereka sekaligus..

    ReplyDelete
  8. iya itu!
    loh, bukannya lo udah tau ya mak?

    ReplyDelete
  9. apa seeh, nikah nikah aja.
    lulus aja duluuuuu..

    ReplyDelete
  10. nanti cerita te. semakin kehilangan arah. hehe

    ReplyDelete
  11. Tetta, kemaren kan belum selesai bergosip

    ReplyDelete
  12. ah, faniyem niy suka kurang cerdas! xp

    ReplyDelete
  13. aheuheuehueheu,,
    akyu suka bergosip
    besoklah abis screening rush hour 3 akyu ke kantormu
    xp

    ReplyDelete
  14. Tadi aku ketemu Soleh. Dia ngambil album Ungu buat Dessy hihi...bawa majalahmu juga yah. Nanti kita barter : D

    ReplyDelete
  15. iya nih. suka pikirannya berbeda denganmu..
    dan sepertinya soleh juga memikirkan sama dengan gue ya??

    ReplyDelete
  16. iya niy.. suka sotoy kalian berdua.. hehehehhe..
    gw kan cuma menceritakan suasana hati gw..

    ReplyDelete
  17. baiklah!
    cie aliin, dengar2 edisi depan isinya tulisan lo semua (haha. hiperbola)..

    ReplyDelete
  18. iya, karena gue juga lagi kesel, kirain teh i tuan keabu it sama dengan orang yang ada di pikiran gue. secarrraaa....

    ReplyDelete
  19. iya nih, karena gue jug alagi kesel, kirain teh si tuan kelabu itu sama dengan orang yang ada di pikiran gue. secarrrraaa...

    ReplyDelete
  20. siapa siiih??
    ikutan ngegosip dooong..
    hohoho...

    ReplyDelete
  21. itu loh markimeee..
    si itu..
    eh tanya dimak dulu deh
    boleh bilang ga mak?
    hehehhehe..

    ReplyDelete
  22. eeeh, aahhh.. jangan dong, itu kan cuma iseng.. hehehe

    ReplyDelete
  23. apa siiiih??

    ikutan doong..
    ikutaaannn....!

    huaehuaehuahuhruhaurhuher...

    ReplyDelete
  24. dimak tuh me, dimaaaak..
    ternyata si dimak itu anaknya nakal..
    hahahaha..

    ReplyDelete
  25. Hahaha..ngaco! Emang RS fanzine gw hahaha...Sedang berjuang, Ta, biar gak dikasih C sama Wenz : P

    ReplyDelete
  26. weeeh, beneran. ah, jangan ya.. gw kan ga ngapa2in..

    ReplyDelete
  27. ah, enggak mungkin dikasih C.
    secara journalin muda berbakat..
    kapan niy nginep rumah gw?

    ReplyDelete
  28. nah lo dimaak..
    nah lo dimaak..
    hihihihi..

    ReplyDelete
  29. Amiiiiiin, Ya Allah! Hehe...Dan semoga Daslog juga gak C lagi. Tak tahu nih, kan sekarang di rumah lagi ribet. Ada masalah dengan ilmu hitam segala, hoah..Ntar kita bergosip di YM. Agak mistis soalnya

    ReplyDelete
  30. iya2, lewat YM aja, soalnya setannya ga ngerti internet.. hehehehe

    ReplyDelete
  31. iiiiih, apaan sih? ke jogja yuk lin.. gw bsok ke jogja dong, rencananya.. huhuuhu

    ReplyDelete
  32. ih dimaaaak,
    oleh2 dong!
    hohohoho..

    btw kok tadi pada enggak ke hard rock?

    ReplyDelete
  33. ada launching selig..
    tadi akyu mencari wajah2 yang familiar tapi hasilnya nihil
    heuuuu..

    ReplyDelete
  34. oooh, banyak kerjaan ta, main multiply..

    ReplyDelete
  35. enak ya mak jadi artis. kerjaannya cuma main multiply sama jalan2 ke luar kota..

    ckckckckck..

    ReplyDelete
  36. ckckckck, kaya cicak.. udah disampein belum?

    ReplyDelete
  37. bener yaaa..
    gw bilangin niiiih..
    hihihihi..

    ReplyDelete
  38. tettaaaaa! jangan dong, kan gw iseng2 doang.. tapi kalo lo maksa silakan deh.. :D

    ReplyDelete
  39. hahahhaha.. udah gw bilangin kok mak ke orangnya.. xp

    ReplyDelete
  40. eeeeeeeh, tetttaaaaaa.. trus bilang apa orangnya? :D

    ReplyDelete
  41. bilang, "sya ampyun! artis indie pop nyalamin gw?! aduh, gw mesti gimana duooong?"

    huhahahahahhaa

    ReplyDelete
  42. sialan lo.. enak aja indie pop, kan trip hop.. hihihihi..
    TETTA SIALAN!!

    ReplyDelete
  43. eh sialan, sialan!

    enggak gw sampein lagi nih!

    hihihihihihi..

    ReplyDelete
  44. tetttttaaaaaaaaaaa... tega lo, gw kan malu.. emang beneran dia bilang gitu?

    ReplyDelete
  45. Gpp, Ta. Dimak kan udah biasa galau..secara trip-hop

    ReplyDelete
  46. jadi lagi galau ya mak?
    butuh bantuan tante?
    heuheuheuehuehu..

    ReplyDelete
  47. galau nih, abis melakukan kebodohan..

    ReplyDelete