Tuesday, May 1, 2007

bonne anniversaire, risma!




akhir maret lalu, salah satu sahabat saya ulang tahun. setelah saya kirimi sms berisi ucapan selamat ulang tahun, besoknya dia sms saya:

"makasih ya teman-teman. btw, minggu depan hari sabtu ada acara ga? gw mau nraktir nih di ca' tu ci!" katanya.

wah kebetulan, saya belum pernah makan di ca' tu ci. lantas saya tanya ke teman kampus,

"ca' tu ci itu masakan apa ya?", lalu teman saya jawab,
"ca' tu ci bukannya nama becak di thailand?"

jadilah saya berpikir kalau itu masakan thailand.

minggu depannya, saya siap-siap dijemput mau makan masakan thailand.
ternyata.....
itu masakan manado!

hahaha..

tapi makanannya enak kok!

terima kasih risma. semoga kamu selalu bahagia.

14 comments:

  1. makan dimana pas ultahnya risma?? Caktuci bukan?

    ReplyDelete
  2. iya di situ. perasaan tulisannya ca' tu ci. ah entahlah. pokoknya yang makanan manado.

    ReplyDelete
  3. kalo ini foto sekitar setahun lalu di kemang food fest. gw pajang juga abis gina, karin, dll pada minta fotonya.

    ReplyDelete
  4. pengen makan disitu lagi... kangen indonesia gw..

    ReplyDelete
  5. beuh, kalo lo pulang mah ntar gw anter2 lah lo mo makan di mana. sekalian gw bikinin listnya. tapi ditraktir dong gw-nya? hehe.

    ReplyDelete
  6. hahahha..... tuan rumah dong yang traktir... jakarta kan kota loe :p

    ReplyDelete
  7. anjis, jadi udah enggak ngakuin jakarta tuh kota looo? okey riz, okey!

    ReplyDelete
  8. Yah gitu deh.... Amsterdam sekarang kota baru gw... maklum kekasih hati ada disana... halahhhh...

    ReplyDelete
  9. kok lo seperti yang minta digosipin gtu siy, pake mencantumkan keterangan kalo kekasih hati lo ada di amsterdam? haha.

    ReplyDelete