Saturday, June 16, 2007

Boots Strawberry Body Cream

Rating:★★★★
Category:Other
Kalau dilihat sepintas, benda ini terlihat seperti makanan manis-manis untuk anak kecil. Perpaduan gel berwarna pink dan krim berwarna putih seperti odol tampak begitu menggoda. Uugh.. ingin rasanya memakan benda ini.
Perasaan itu tambah menggejolak ketika tutupnya dibuka. Hhhmm, bau strawberrynya begitu harum. Kalau benda ini tidak dijual di counter produk kecantikan, saya benar-benar akan mengira ini adalah permen gel.
Tapi ini adalah body cream saudara-saudara (ya iyalah, kan ada tulisannya). Saat pertama menggunakan body cream ini, rasa tidak rela muncul di hati saya. Sayang rasanya merusak komposisi bentuk dan warna yang sempurna ini. Namun rasa itu hilang ketika si body cream menyentuh kulit saya. Rasanya begitu lembut. Dan ajaibnya, kulit saya terasa lebih lembab dan halus. Tidak seperti lotion lain yang ketika habis dipakai cuma meninggalkan rasa lembab. Dan keharumannya pun menempel dengantahan lama di kulit si pemakai. Huhu, sungguh body cream yang menyenangkan hati!

5 comments:

  1. iya..berapaan? minta!! heuheueheu.. cheap bastard abiss..

    ReplyDelete
  2. waktu itu mah gw beli pas lagi promo. beli 2 gratis 1. kalo beli satuan seinget gw 89.000 dey. minta? boleh. tapi nginep dulu di cijerah. hehe..

    ReplyDelete
  3. lebih mahal ongkos ke cijerah ah. Mending beli aja. hahaha..

    ReplyDelete
  4. sialan lo gal.. haha.. btw, jadi gw ga bisa delivery service niy? ntar gw review lah dagangan lo di mp gw xp

    ReplyDelete