Wednesday, September 12, 2007

sebelum puasa..

ada macam-macam ritual yang orag lakukan sebelum puasa. ya nyekarlah, ya maaf-maafan lah, segala macem. sementara saya...

enggak macem-macem kok. cuma satu aja: makan-makan di sushi tei! ibaratnya ini adalah  ajang kemumpungan saya, veve, dan acit memuaskan hasrat makan-makan enak di siang hari. hahaha. besok kan udah enggak bisa booo', makan-makan enak di tengah hari bolong. ngemil rujak ato ngemil-ngemil ayam goreng dan ikan bakar mah baru dapat dilaksanakan dengan bebas [lagi] sekitar 1 bulan lagi.

makanya, sebelum ke sushi tei, kami sengaja enggak makan dulu. biar makan di sananya puas. hihi. dengan kalap, kami memesan berbagai menu. mulai dari salmon maki, crispy roll, sampai dessert si es krim vanila yang dibungkus coklat batangan [lupa namanya]! huaaa, pokoknya harga seolah-olah [seolah-olah!] enggak penting. yang penting puas. jadi kami memesan secara sembarang dan seenak perut. pesan ini pesan itu, jadilah si piring-piring itu bertumpuk sampai tinggi. enggak terlalu banyak sih. tapi untuk ukuran cuma bertiga, tumpukan segitu mah cukup banyak.  beuh, makin besar aja perut busung laparku ini xp

tapi, moral of the story adalah besok udah bulan ramadhan [hihi, enggak nyambung]. selamat menunaikan ibadah puasa. ayoo, puas-puasin dulu ngerokok, makan-makan, ngegosip, dan perbuatan-perbuatan mengundang dosa lainnya hari ini! besok kan [harusnya siy] udah enggak boleh berbuat nista lagi.

selamat berpuasa untuk yang menunaikan!

 

23 comments:

  1. adoh sushi tei... di sini nggak ada sushi tei... banyak sih tempat sushi murah2, tapi nggak ada yg jual crispy roll!!!

    jadi menyesal, waktu sabtu kemaren crispy roll gue nggak gue abisin...

    selamat berpuasa ya, Tetta : )

    ReplyDelete
  2. wah selime, sayang skali. tau begitu sebelum kamu berangkat, kita bikin perjamuan sushi tei dulu.

    semoga puasanya lancar ya di sana selimeee..

    tia, nginep di gw lagi dunkz! ntar kita makan2 di sushi tei! heuheuehueheu..

    ReplyDelete
  3. mendingan ikutan karate sebelum puasa..

    ReplyDelete
  4. sushi tei.. hm.. kayaknya lucu juga buka puasa disitu.

    ReplyDelete
  5. dimak: mendingan ke dufan pas lagi puasa!

    aladinballet: selamat puasa juga. huhu, gw jadi kangen buka puasa di bandung..

    rikigede: lebih lucu lagi kalo buka puasa di red tomato, trus gratis! =D

    ReplyDelete
  6. emang di dufan ada les karate? gw ajak dulu deh temen-temen gw..

    ReplyDelete
  7. ada, mak. les karate sama bekantan dufan. tapi latihannya sambil naik tornado. tertarik?

    ReplyDelete
  8. apa sih, apa dong? pilih ubi atau singkong?

    xazqya: selamat puasa jugaaa. btw, nama kamu ribet banget ya? tadi aku sampe butuh beberapa menit buat membaca namamu dengan benar.

    ReplyDelete
  9. sebetulnya sazkia... hehehe... udah yah jgn pusing lagii.. =D

    ReplyDelete
  10. bukan itu maksudnya. nama panjang kamu itu loh. yang lengkap dengan binti siapanya. itu sepertinya ribet sekali. kalo yang xazqya siy alhamdulilah saya bisa membacanya dengan baik dan benar! =D

    ReplyDelete
  11. Taaaa, aku mau Pak Gosong, Taaaa..suruh buka cabang deket Rolling Stone. Aduh, masih siang udah ngiler aja gw. Ugh, sedih gak bisa makan2 bareng kalian hiks...abisan deadline. Jadinya kesorean ke Trax. Aku harus main2 lagi ke sana. Kali aja kali ini dapet pasta gigi (kan kemaren dapet sampo hehe..cheap bastard)

    ReplyDelete
  12. huahahahha.. tapi sekarang adanya ponds, lin. atau mau biore? pilih saja yang kau sukaaa hihiihihihih..

    pak gosong memang racuuuuun!

    ReplyDelete