Thursday, July 26, 2007

ten things i hate about you

masih inget gak dengan judul di atas? iya, itu film zaman saya smp dulu. salah satu film pelopor teenage movie pada masanya.

film tersebut bercerita tentang problematika remaja menjelang prom night. film yang menyenangkan. saya sangat menikmatinya.

salah satu adegan favorit saya adalah adegan ketika julia stiles mabuk di sebuah pesta. lalu dia naik ke atas meja dan mulai menari. tariannya biasa saja. tidak ada gerakan yang terlalu seronok. tapi buat saya di situ julia stiles terlihat sangat seksi. and i wish i had her body xp

tapi bagian terpenting dari film tersebut adalah puisinya. itu loh, puisi yang dibuat julia stiles untuk heath ledger. sederhana, sekaligus mampu menyampaikan maksudnya dengan tepat. duluuu banget, saya sempat browsing teks puisinya. dan sekarang saya ingin membagi teksnya dengan kamu:

i hate the way you talk to me,
and the way you cut your hair,
i hate when you're angry with me,
i hate it when you stare,

i hate the way you look at me,
and the way you read my mind,
i hate you so much it makes me sick,
it even makes me rhymes,

i hate it,
i hate the you're always right,
even when you lie,
i hate it when you made me laugh,
even worse when you made me cry,

i hate it when you're not around,
and the fact you didn't call,
but mostly i hate the way i don't hate you,
not even close,
not even a bit,
not even at all.

sweet. isn't it?

 

37 comments:

  1. weiks, kalu punya body kaya julia stiles bisa jadi inceran playboy kali ya tet? hehe..

    ReplyDelete
  2. nanti gua beban mental fan. harus kerja ekstra keras ngurusin perut! :D

    ReplyDelete
  3. hahahaha. aku enggak ngomong apa2 yaaaa.... xp

    ReplyDelete
  4. eeh, puisi ini masuk lho di lagu ELI, jadi sample gitu di lagu Gravity Always Wins, tapi yang ada di EP.. hehe, promo..

    ReplyDelete
  5. Eh, artis lagi promo. Tau gue, Mak. Ada gue lagunya.

    ReplyDelete
  6. tee,,,seenggaknya kaki lo jenjaaaaang...
    seenggaknya idung lo mancuuuung..
    hahaha

    ReplyDelete
  7. ada ta, keren buanget lho.. huheuheuheu.. tapi ya itu, sample puisi ini terpaksa kita keluarin, soalnya hak cipta orang.. hehe

    ReplyDelete
  8. ih, kok sama sih, aku juga kakinya jenjang dan hidung mancung.

    ReplyDelete
  9. makanya jgn dipake puisinya, minat puisi bikinin puisi sama si riki tuh, kayanya demen bener dia bikin puisi.

    ReplyDelete
  10. hahaha, kalo sama si riki mah ouisinya jadinya bejad..

    ReplyDelete
  11. mak, gw invite lw, cepetan accept ya.

    ReplyDelete
  12. iya. tapi cuma kalo diliat dari beberapa angle. huh!

    ReplyDelete
  13. gal, cakep2 sepatunya.. minta katalognya dongs..

    ReplyDelete
  14. BEBERAPA?
    Gua cuma sekali dari puluhan shot! dan itu jarang terulang! hahahaha

    ReplyDelete
  15. si riki lagi kasmaran tuh. kerjanya bikin puisiiii aja. mana kadang2 vulgar lagi! tapi cepet banget kalo bikin puisi. sepertinya sedang banjir inspirasi.

    ReplyDelete
  16. ga punya katalog, ga mampu nge-print foto. hehehehe..beliin dong cewek lo tuh kasian. hihihi..

    ReplyDelete
  17. lo selain bekerja di portal musik, jadi basis, sekarang melebarkan sayap di dunia perdagangan ya mak? mo jualan sepatu juga? apa mo mesen sepatu ama galuh? setau gw, sepatu2nya galuh buat cewek semua xp

    ReplyDelete
  18. gw mau beli dong, tapi gantian ya lo beli dagangan gw..

    ReplyDelete
  19. dagang lagu? boleh lah gw beli, tapi katanya lagu-lagu ELI membuat orang stres.. kumaha?

    ReplyDelete
  20. Gimana sih Tetta pura2 gak tau? Kan sepatunya buat Yangqo...hehe...

    ReplyDelete
  21. sialan kalian semuah. huh, tapi sepatunya terlihat oke.. hehe

    ReplyDelete
  22. dan penjualnya pun oke tentunya.

    ReplyDelete
  23. tanyakan pada julia stiles. atau pada si pembuat puisi yang asli.

    ReplyDelete
  24. hihi..si dimak sama si galuh mah..ngerumpi wae di postingan orang..wqawakakakak..gua ketawa ketawa malah karna baca koment2nyah..

    ReplyDelete
  25. lagian postingannya mah bukan yang bikin ketawa2 juga peh. xp

    ReplyDelete
  26. Yaaahhh.... namanya juga Don Quixote lagi kepikiran Dulcinea nya....

    ;p

    ReplyDelete
  27. apa si pacar pernah membuatkanmu puisi? huwihihihi. btw, payah ga dateng ke kondangan, aq kan ingin bergosip. ;p

    ReplyDelete
  28. tidak pernah me. seringnya membuat tulisan yang ebebrapa bagiannya menceritakan gw, tapi kadang2 malah bikin gw tampak bodoh. "terima kasih" sayang >:(

    maafkan. akyu sebenarnya juga ingin datang. serukah kondangannya?

    ReplyDelete
  29. ini yang judulnya apa te? *pengen baca!*

    ReplyDelete
  30. auw, faniyem. akyu jadi maluu. hahahhahaha.

    ReplyDelete